Rhin Inspired by Rhin

Blog

In This Moment



Dalam Moment ini adalah sebuah band metalcore Amerika melodi dibentuk pada tahun 2005. Mereka telah merilis dua album sampai saat ini, baik di Century Media Records. Suara band dikenali terutama untuk digunakan vokalis Maria Brink's dari kombinasi screaming dan vokal bersih.

Pada bulan Agustus 2005, penyanyi Maria Brink dan gitaris Chris Howorth bertemu beberapa teman. Setelah kenal, dan menemukan bahwa ada banyak kesamaan antara mereka, mereka mulai menulis lagu bersama. Tak lama kemudian mereka meminta bantuan dari drummer Los Angeles Jeff Fabb dan membentuk band Dying Star [3]. Tidak senang dengan band ini, mereka memutuskan untuk mengambil aliran musik baru. Pada pertengahan 2005, lineup termasuk Brink, Howorth, Fabb, gitaris Blake Bunzel, dan bassist Josh Newell.

Band ini menulis dan memposting lagu demo mereka di MySpace, di mana mereka memilki penggemar di internet. Demo termasuk versi kasar dari "Ashes", "The Legacy of Odio", "Next Life", "ini" Moment, dan "Doa", serta penutup Slayer's "postmortem". Selama musim panas 2005, Newell berangkat dari band ini untuk fokus pada proyek yang lain, Ketaset, serta pekerjaan teknik sound-nya. Produsen Pascual Romero (saat ini dalam pelagak) kemudian bassist untuk waktu sebelum teman band Jesse Landry akhirnya disadap untuk melengkapi band ini secara permanen. Rob Blasko "Nicholson, bassist Ozzy Osbourne untuk menjadi manajer band setelah menemukan mereka melalui MySpace.

Members
* Maria Brink - Vocals and Piano
* Chris Howorth - Lead Guitar
* Blake Bunzel - Guitar
* Jesse Landry - Bass
* Jeff Fabb - Drums

Discography
* Beautiful Tragedy (2007)  
* The Dream (2008)
* A Star-Crossed Wasteland (2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar