Rhin Inspired by Rhin

Blog

Pemberontak

............................
biar kupendam semua benci dan dendam
terasing dalam kumpulanku
terhanyutku dalam lamunan
tak pernah kusangka luka semakin menganga
cengkram mulut dan asaku tanpa harapanku
Ya Tuhan, beri aku ruang gerak atas asaku
Ya Tuhan, beri aku restu dan ridho-Mu
............................


Satu lagi vonis yang salah mengekang raga dan pikiran karena keyakinan dan idealisme. Hegemoni negatif tentang jalanan selalu kotor, busuk, penuh dosa dan kerapuhan. Keyakinan dan idealisme terkalahkan dominasi pemahaman aksioma agama yang salah (kata mereka). Karena vonis inilah aku sempat terjatuh dan terasing dari dunia. ANJING!!! Aku terkalahkan.

Tapi tidak begitu saja aku menyerah, dan aku juga tak bermaksud melawan dogma-dogma mereka. Aku hanya mempertahankan kepercayaan yang ku doktrin sendiri dan terpatri dalam otakku. Tidak ada skeptism di dalamnya. Aku percaya Tuhanku akan menunjukkan jalan untukku. Jalan yang sudah Dia rencanakan sebelum aku melihat dunia yang penuh kebobrokan dan PENGKHIANATAN.

Kali ini kupersiapkan diriku sebagai PEMBERONTAK (soul rebel istilah bekennya). Aku bosan melihat kesalahpemahaman pengertian dari Kitab Tuhan/Al-Kalam (Al Qur'an) sebagai anugerah paling besar dari langit untuk kehidupan. Pemberontak untuk mereka yang dangkal dan ortodoks, pribadi-pribadi yang memandang sesuatu dari dari satu sisi.

Terima kasih Ya Alloh ... Al Wakiil ... Kau berikan dan aku keyakinan dan kepercayaan akan DiriMu. Atas 99 Nama MuliaMu, aku ingin menjadi orang orang yang lebih baik dan berbeda.

Al-Qur'an ini adalah pedoman bagi manusia, petunjuk dan rahmat bagi kaum yang meyakini. (QS. Al Jaatsiyah [45]:20)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar