Rhin Inspired by Rhin

Blog

666 Jilid Kesatu



           666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tsb telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1). Angka 666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = "dicit lux" - suara cahaya. Maklum setan dalam bhs Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau si pembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.


           Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bahasa Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau ? ? S (Chi Xi Sigma) sebab dalam bhs Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bhs Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6.


Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu diidentikkan dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan.


           Konon komputer ini juga sebenarnya adalah pemberian dari si setan agar manusia dapat lebih mudah lagi berbuat dosa dan juga untuk menyebar luaskan ajaran sesatnya. Maka dari itu tidaklah heran kalau komputer PC pertama dari Apple ditawarkan dengan harga US$ 666. Tidak bisa dipungkiri dengan adanya internet dosa semakin lebih mudah lagi dilakukan, maka dari itulah juga WWW (World Wide Web) bisa ditafsirkan sebagai angka 666 dalam angka Rumawi (VIVIVI).


            Konon nama Bill Gates juga kalau di gutak gutik bisa diartikan sebagai angka 666. Indonesia terkenal banyak terorist dan koruptornya maka dari juga tidaklah heran kalau dalam ASCII character codes nama INDONESIA menjadi 666. Suharto dilengserkan setelah lebih dari 30 tahun masa pemerintahannya atau tepatnya pada th 1998 atau 3 x 666.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

waw... keren,.. buat nambah wawasan nie..

Posting Komentar